Kamis, 19 Januari 2012

Ngaca lebih bagus drpda ngejudge

Ada gasih orang yg gapernah ngejudge? mungkin ada . tapi lebih bnyak lagi yang ada kaaan?

Apasih untungnya ngejudge? cuma nambahin dosa doang.

Pasti disaat lo semua baca post ini nanya sendiri kan bahkan tereak sekenceng mungkin

"kaya yang nulis gapernah ngejudge orang ajaa

yakan yakan? gua akuin sih pernah, disaat gaada kerjaan . ngobrol sama temen , curhat dan ahirnya ngomongin orang. hmmm emg kebiasaan buruk, tapikan mau gimana lagi . HAHA
Ngatain orang yang PADAHAL dia sendiri mungkin pernah lakuin *dulu,mungkin* hmm , lebih baik introspeksi diri dulu ajaa. dari pada nambahin dosaaa. Hihiiw, sorry nih guys kalo gua sotoy. Misalnya ngatain orang "alay" yg padahal dia dulu melebihi org yg dia katain *upss maaf yah yg tersinggung. cuma ngasih info doang ko* kaya gua, duluuuuuu banget jama baheulaa *lebeh*, tulisan gua alay bgt. tapitapi sekarang udah engga loh. liat aja tulisan sekaraang -___- HAHAHA waw yah. Huffff, kita samasma introspeksi yu guyss. semogaa post-an gua kali ini, bikin kita kita sadar. hihi AMIN *just wishes :D


LALAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar